come come

Minggu, 21 Juli 2013

come back

assalamualaikum...

setelah kurang lebih 7bulanan aku nggak update lagi sama BeneranCraft.
masih kok tapi udah jarang. hehe.

beginilah waktu. misteri. hari ini ada waktu, besok belom tentu.
sama seperti yang aku alami selama fakum di dunia berCraft-an. semenjak kerja. jadi karyawan di salah satu bank. waktu ku terkuras penuh untuk perusahaan. malem capek, nggak bisa begadang lagi buat benerancraft. yah beginilah kerja di tempat orang. terikat waktu dan nggak bisa di tawar.

alhamdulillah semenjak kerja, masih ada yang order walau mereka nunggu berhari-hari demi orderan kelar. atau bahkan kepending sebulanan gara-gara ngedrop sakit. sampe-sampe lempar orderan ke temen sesama craft karena nggak kepegang. fiuh...

kemaren 18, Agustus 2013 masa kerja ku berakhir. pas setahun. bukan resign sih. tapi nggak di perpanjang kontrak. alesannya sih, mereka udah nggak ngeliat aku semangat. jiwa ku udah melayang udah nggak di kerjaan lagi. dan mungkin ada beberapa alasan. bisa jadi aku bukan karyawan yang baik. mungkin. begitu denger selesai kontrak perasaan lega dan sedikit bertanya-tanya. tapi apalah daya aku males memperpanjang masalah. kalo keputusannya begitu, apa mau dikata.

dengan keputusan perusahaan, mungkin tuhan menyadarkan aku untuk fokus di BeneranCraft setelah aku bimbang dan bertanya-tanya "benerancraft di lanjut nggak yah?" dan inilah jawabannya. kerja dirumah, bantu orang tua jaga warung sambil jalanin benerancraft, oriflame dan beberapa usaha kecil yang insyaallah akan aku jalankan dengan cinta sepenuh hati. hehe... aamiin

tapi, mugnkin nanti orang-orang akan banyak melontarkan pertanyaan
"trus, mau ngelamar kerja dimana lagi?"

semoga konsisten jalanin bisnis. AAMIIN

BENERANCRAFT