come come

Kamis, 02 Oktober 2014

BeneranCraft ucapkan terimakasih kepada...

selamat sore menjelang malem rekan-rekan semua
sedikit ingin berbagi cerita, di akhir tahun ini Alhamdulillah BeneranCraft berkobar lagi setelah beberapa lama jamuran di pojok ruang gelap *eaaa

pertama-tama, terimakasih untuk Alloh subhana wata'ala yang udah meanugrahkan setetes kreatifitas pada diri saya dan semangat serta sehat dan juga rejeki yang saya butuhkan. awal BeneranCraft berdiri adalah tahun 2012, dan masih di beri kepercayaan untuk terus menjalankan usaha ini sampai sekarang. terimakasih Alloh. muach

melewati beberapa hari, minggu, bulan, saya terus belajar. menggali potensi diri "apa sih yang haris BeneranCraft fokusin?". terus belajar dengan bergabung di sebuah group Craft yang di dalamnya berisi orang-orang inspiratip. salah satunya rekan rumpi saya yang Alhamdulillah sampai sekarang terjalin hubungan yang cukup baik yaitu  dinar . yang kini sudah melebarkan sayapnya. bermula tahun 2012 dengan berani nerima pesanan besar flanel toping dan mulai menjual flanmot (flanel motif). sampai akhirnya sekarang sudah bisa mewujudkan mimpinya yaitu membuka toko imut di rumahnya. "semangat dinaaaaar. nanti aku nyusul". dinar cukup berperan penting, kecepatan larinya memicu saya untuk terus ngebut ngeraih mimpi. hihi. satu lagi, walau dia di solo, saya masih tetap order perkakas craft di azami felt (dinar) selain lengkap, pelayanan juga cepat, dan flanel motip nya KECE.terimakasih dinar muach.

dalam beberapa tahun terlewati ini, saya belajar mencari titik nyamannya. belajar bikin ini itu sampai akhirnya KLIK sama pembuatan boneka. mulai belajar bikin pola, belajar sabar, dan belajar memadu padankan kreasi di boneka. sampai akhirnya saya memutuskan membeli buku kerajinan tangan tentang pembuatan boneka milik mbak felt enginer. mulai tekunin panduan di bukunya. bisa di bilang guru boneka saya adalah mbak felt enginer. saya belajar banyak dari buku itu dan mengembangkan pola dari pola dasar yang buku itu berikan. terimakasih mbak Felt Enginer. muach

tapi, pembuatan boneka ini sempet keteter. kenapa? karena saya kurang telaten bikin box fmare untuk kemasan boneka. bisa gagal 2kali biasanya dan menguras banyak waktu plus tenaga. entah kenapa, tiap bikin box frame jari nggak pernah selamat dari besetan cutter huft. saking payahnya bikin box sampai gak berani nerima pesanan boneka. "Alloh pasti bantu" eeeeh Alhamdulillah, ketemu temen yang saya lihat dia telaten di dunia perkertasan, terlihat dari banyaknya papercraft karakter yang ia sudah buat. akhirnya kami berkja sama. namanya firdausi nuzula, kita bukan baru kenal, tapi kita temen SD dulu di pertemukan dengan satu hobi yang sama bareng Tyas Infinity juga. seneng rasanya, akhirnya ketemu rekan sejalan. pengerjaannya rapih, detail, dan cepat. yang terpenting juga rumahnya gak jauh. gak pake ongkir-ongkiran dan minimal order. terimakasih Usiiiiiiiii muach

nggak lupa juga terimakasih untuk para crafter KECE di group FlanelQta yang udah menyediakan ruang untuk berbagi, saling mempromosikan dan tidak lupa juga bisa memperluas silaturrahmi. tapi, sejarah saya masuk FlanelQta itu berkat rekan saya Ayu Elisa yang menggabungkan saya pada Group tersebut. terimakasih FlaneQta dan Trimakasih Ayu Elisa Muach muach

terakhir, terimakasih buat si Mamah yang kadang nahan marahnya karena barang-barang craft anaknya yang satu ini selalu bikin ruang atas kayak kapal pecah. 'kayak udah liat ajah kapal pecah begimana'. hehe.
jujur, ini dari hati dan perasaan terdalam. ada rasa segan untuk menaruh alat-alat craft secara rapih di tempat tersembunyi seperti laci atau lemari tertutup. itu membuat saya sedikit gak mood untuk melakukan pekerjaan craft tersebut. mungkin gak banyak orang ngerti perasaan seperti itu tapi pasti semua orang pernah merasakan kenyamanan dengan kebiasaan atau situasi tertentu dan bisa jadi itu akan di anggap ANEH oleh orang lain. mungkin saya harus punya rak terbuka.... "yuk beli yuk dari keuntungan penjualan"

wah, mesti lanjutin jahitan nih...
terimakasih ya sudah mampir di blog ini
see ya

wassalam

2 komentar: