come come

Jumat, 05 Juni 2015

terlalu lama gak nge Blog

assalamualaikum

hello semua
(semua yg kebetulan baca)

udah cukup lama BeneranCraft nggak bersuara di Blog
niat nulis sih ada, tapi niat ke warnet yang nggak ada
warnet langganan yang nyaman, adem, bersih sekarang jadi brutal
semenjak pemiliknya sakit dan di urus sama suruhannya, warnet itu
terasa berisik, AC gak kerasa. lagunya dangdut koplo mulu. ganggu
dan parahnya lagi, yang jaga ngerokok. MALESIN
segitu ajah alibi saya tentang fakumnya nge blog

selama fakum di blog, saya masih aktip di medsos lainnya dalam memajukan BeneranCraft seperti di facebook. udah sih facebook ajah
soalnya akhir-akhir ini instagram udah saya uninstall karena menuhin isi HP. bentar-bentar ada laporan memori full. atau save poto nggak bisa karena full. kebetulan nyokap pake HP kekinian tapi yang di pake cuman sms, telpon, standar orang tua. gaul-gaulnya paling pake BBM atau baru-baru ini pake LINE, jadi untuk masalah instagram saya pinjem HP nyokap. trus, Path juga sempet saya unistall dari HP karena LOLAAAA banget saat di pake, bikin pegel. ya pokoknya saya masih bergentayangan di Facebook.

selama fakum di blog juga ada banyak cerita yang sudah saya lalui. (curhat) seperti;

  • alhamdulillah kebeli mesin jahit
  • alhamdulillah nyokap menemukan tambatan hatinya dan sempat melangsungkan pernikahan bulan lalu. (tapi tetap alm. papah Rusli yang selalu di hati)
  • alhamdulillah pesenan lancar
  • alhamdulillah masih jomblo
  • alhamdulillah di beliin motor
  • alhamdulillah warung si mamah tutup. insyaallah suami yang sekarang bisa ringanin beban beliau
  • alhamdulillah di setujuin untuk rombak kamar yang sempit itu menjadi sedikit lega
  • alhamdulillah masih terus di gentayangin ide-ide baru yang entah kapan bisa di realisasikan
  • alhamdulillah berat badan makin naik. makin raksasa ajah badan ini
dan maaaasih banyak alhamdulillah yang lain.

oh iya satu lagi
ALHAMDULILLAH udah pasang wifi di rumah, jadi bisa ngeblog
walau laptop mesti minjem adek. maklum laptop di kamar layarnya udah pecah
kudu di sambung ke komputer tabung tiap mau di pake. rasanya juga udah keset. bentar-bentar layarnya mengsong. hahahaha (bersabar)
minta di ganti sebenernya. tapi tahan dulu. belom hujan duit

bismillah. semoga blog ini kedepannya bisa memberikan manfaat (apa?)
dan terus kreatip dan berguna untuk memajukan Indonesia
(berat banget ya. bawa-bawa indonesia)

tapi bener. cinta itu gak bisa di paksakan. 
cinta indonesia ini sudah tertanam di hati saya tanpa paksaan
walau baru hal kecil yang bisa saya lakukan untuk indonesia seperti; "tidak buang sampah sembarangn"

okeh segitu ajah. udah lewat maghrib
nyokap udah nyap-nyap

wassalam

1 komentar:

  1. hahahay... Git, masih ingt gak awal 2010 kalo gak salah dulu sring ngobrol di facebook... hehehehe... Wah udah punya brand sendiri nich.. tambah sukses ya...

    BalasHapus